antivirus...

0
buat download antivirus SMADAV
asli indonesia, ringan, gratis pula!!!
supeeeerrrr ampuuhh bwt ngilangin virus lokal
kalo mau download, klik aja di sini

kalo yang anvir internasional,Avira AntiVir ini klik di sini (nb: harus ada jaringan internet di pc untuk install nih anvir)

TIDAK USAH RAGU BUAT DOWNLOAD DAN INSTALL KEDUA ANVIR INI. KARENA SMADAV BISA KOLABORASI DENGAN ANVIR APAPUN!!!
*)copy-paste =)

MSE (microsoft security essential)
ini dia....
anvir keluaran microsoft yang GRATIS (tumben..)
ukurannya sih lumayan... khusus bwt yang 32-bit (Windows XP Professional)
tapi, APIEK PUOLL. kalo mau download, klik di sini

0 komentar:

Poskan Komentar